45 Replies to “BACK TO SCHOOL SUPPLIES HAUL 2019! COLLEGE EDITION!!

  1. Pengen banget bisa beli barang pake uang sendiri:"))) trimakasi sudah membuatku sadar akan diri ini gaboleh males-malesan muluuu😭 sukses terus kak can❣️

  2. πŸ™ the title was in English so I assumed it was in English. πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ Good vΓ­deo though

  3. Kak, kakak aku juga mau kuliah Dan kakak aku jg sama banget Kaya kak cantika suka masih yg berbau sekolah sekolah gitu
    Maksut ku kayak sd,smp,sma

  4. Kak aku boleh peluk kak cantika gak? Aku sayang kak cann. Walau ngungkapin lewat online tapi ini tulus dari hati. Hahhaha

  5. Tombow di Gramedia emang mahal banget parah 30 ribu. Tapi kalo kakak mau murah di shoppe ada yang harganya 19 ribu.

    Kakak lucu bangettt aku sukaaa. Semangat terus kakk buat bikin videonyaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *